BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Indra Sjafri Ungkap Jadwal Lima Pemain Senior Gabung Timnas Indonesia U-23

21-10-2019 23:21 | Dimas Ardi Prasetya

Indra Sjafri (c) Fitri Apriani Indra Sjafri (c) Fitri Apriani

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar pemusatan latihan (TC) untuk persiapan menuju SEA Games 2019. Pada latihan perdana yang berlangsung di Lapangan G Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019), belum terlihat para pemain senior.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri telah mendaftarkan lima pemain senior ke pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu. Kelima pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, dan Alberto Goncalves.

Menurut penuturan Indra, kelimanya akan bergabung ke TC Timnas Indonesia U-23 dalam waktu dekat. Namun, kedatangan mereka secara bertahap.

"Tanggal 23 Oktober akan masuk Evan sama Hansamu. Tanggal 24 Oktober akan masuk Alberto, Zulfiandi, dan Manahati," ujar Indra usai latihan.

"Tetapi itu nanti kami lihat tiga hari dan kami mungkin kembalikan mereka ke klub," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Hanya 2 Boleh Bermain di SEA Games 2019

Tapi dari kelima pemain senior yang dipanggil, hanya dua pemain yang boleh dibawa Indra. Hal itu sesuai dengan regulasi dari panitia SEA Games 2019.

"Tanggal 1 November saya akan putuskan siapa yang akan jadi pemain yang dua itu," imbuh Indra.

Adapun, SEA Games 2019 akan berlangsung di Filipina pada 30 November-11 Desember mendatang. Timnas Indonesia U-23 yang menempati Grup B satu pot dengan Singapura, Laos, Vietnam, Brunei Darussalam, dan juara bertahan Thailand.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR