BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
Indra Sjafri Degradasikan 3 Pemain, Panggil Gelandang Muda Persib
12-01-2019 16:57

Indra Sjafri (c) Fitri Apriani Indra Sjafri (c) Fitri Apriani

Bola.net - Tiga pemain terdegradasi pada akhir pekan pertama pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22. Ketiga pemain tersebut adalah Hilman Syah (kiper PSM Makassar), Dalmiansyah Matutu (gelandang Arema FC), dan Yoga Pratama (gelandang PSIM Yogyakarta).

Sebagai gantinya, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memanggil tiga pemain baru dengan posisi yang sama seperti pemain yang dicoret. Mereka adalah Nadeo Argawinata (kiper Borneo FC), Jayus Hariono (gelandang Arema FC), dan M Syafril Lestaluhu (gelandang Persib U-19).

Ketiga pemain yang dipulangkan ke klubnya masing-masing bukan tanpa alasan. Ada beberapa pertimbangan mengapa Indra melepas dan mencoba beberapa pemain baru.

"Kami kembalikan tiga pemain ke klub untuk mencoba perbandingan pemain yang baru yang jumlahnya sama tiga pemain juga," ujar Indra.

"Ada empat kriteria, yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, dan psikotes mereka, dengan semua aspek lainnya," katanya menambahkan.

Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

timnas indonesia u-22 indra sjafri Persib bandung u-19
Penalti Aneh Suriah di Piala Asia 2019
Berita Terkait
Aris Idol Ditangkap Saat Pakai Sabu di Apartemen

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA TIM NASIONAL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA