BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Indra Sjafri Berharap Timnas U-22 Dapat Banyak Pelajaran dari Madura United

11-02-2019 19:24 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia U-22 (c) Fitri Apriani Timnas Indonesia U-22 (c) Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri mengungkapkan alasan memilih Madura United sebagai lawan uji coba. Menurut Indra, Laskar Sapeh Kerrab adalah tim yang tepat untuk menguji kualitas pasukannya.

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga persahabatan dengan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/02) besok. Sebelumnya, Garuda Muda sudah menjajal Bhayangkara FC dan Arema FC.

Uji coba digelar sebagai persiapan Timnas U-22 untuk menghadapi turnamen Piala AFF U-22 yang akan berlangsung di Kamboja mulai 17 Februari hingga 2 Maret 2019.

"Kami sengaja mencari tim yang berkualitas untuk kami hadapi karena kami pengin banyak tekanan, pengin banyak belajar dari situasi yang sulit di dalam tim itu sendiri," ungkap Indra Sjafri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Termotivasi Jadi Lebih Baik

Sedangkan yang menjadi motivasi Indra Sjafri dalam menyambut pertandingan uji coba melawan Madura United adalah membuat tim Garuda Muda menjadi lebih baik. Terutama dari dua laga sebelumnya.

"Motivasi utamanya adalah bagaimana tim nasional U-22 dari pertandingan kedua kemarin kualitasnya harus lebih baik," Indra menambahkan.

"Kami rasakan kemarin dari pertandingan lawan Bhayangkara tim kita sedikit lebih baik, besok kita ingin jauh lebih baik dari pertandingan yang kedua lawan Arema kemarin," harapnya.

Lebih lanjut, Indra berterima kasih kepada Madura United karena telah bersedia menjadi lawan tanding Timnas U-22. Tentu Indra juga berharap mendapat dukungan dari suporter tuan rumah.

"Bagaimana pun kedua tim ini adalah kebanggaan mereka," tegas mantan pelatih Timnas U-19 ini.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR