BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
Indra Sjafri bakal Panggil Nama Kejutan ke Timnas Indonesia U-22
12-01-2019 15:39

Indra Sjafri (c) Mustopa El Abdy Indra Sjafri (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akan memulangkan sejumlah pemain pada Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Beberapa nama baru pun bakal dipromosikan ke dalam pemusatan latihan (TC).

Saat ini, 35 pemain dari 38 yang dipanggil telah mengikuti TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta. Tiga pemain yang belum bergabung adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

TC ini digelar sebagai rangka persiapan untuk Piala AFF U-22 bulan depan. Dalam proses seleksi timnya, Indra akan menerapkan sistem promosi degradasi di setiap akhir pekan selama dua minggu sejak 7 Januari lalu.

"Ada beberapa nama (kejutan). Akan tetapi, kebanyakan nama yang sudah memiliki pengalaman internasional selama ini yang dimulai di U-16 dan U-19 punya kualitas lebih," ujar Indra seusai latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1).

"Saya akan mencari pemain yang berkualitas. Jadi perlu informasi tak hanya pertandingan sepak bola," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

timnas indonesia u-22 indra sjafri
10 Years Challenge Messi, Ronaldo dan Pesepakbola Top Dunia
Berita Terkait
Pidato Kebangsaan Prabowo Dilaporkan ke Bawaslu

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA TIM NASIONAL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA