BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Indosiar Tayangkan Duel Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC

02-02-2019 18:15 | Serafin Unus Pasi

Suasana latihan Timnas Indonesia U-22 (c) Bola.com/Yopi Renato Suasana latihan Timnas Indonesia U-22 (c) Bola.com/Yopi Renato

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 akan segera memulai tahap uji coba jelang Piala AFF U-22. Pasukan Garuda Muda itu akan menjajal kekuatan mereka sebelum berkompetisi di Kamboja nanti dengan melawan dua klub papan atas Indonesia.

Skuat Garuda Muda sendiri akan terbang ke Kamboja pada tanggal 17 Februari mendatang. Mereka akan ikut serta dalam turnamen Piala AFF U-22 yang diselenggarakan oleh Perserikatan Sepakbola Asia Tenggara, AFF.

Demi tampil optimal pada turnamen ini, anak asuh Indra Sjafri itu akan menggelar dua laga uji coba. Uji coba pertama mereka akan digelar pada hari Rabu (6/2) melawan Bhayangkara FC dan mereka akan menghadapi Arema FC pada hari Minggu (10/2) nanti.

Indra sendiri berharap bahwa timnya bisa mengukur kemampuan mereka melawan salah satu dari dua tim papan atas Indonesia ini. "Bertemu dua tim asal Liga 1 tersebut akan saya gunakan untuk melihat seluruh hasil dari proses latihan. Itu harus tercermin dalam uji coba nanti," ujar sang pelatih.

Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pengganti

Pada kesempatan ini, Indra mengonfirmasi bahwa laga uji coba kedua mereka melawan Arema FC sejatinya tidak mereka rencanakan sebelumnya.

Indra menyebut pada awalnya, timnya akan menghadapi Persebaya Surabaya, namun karena tim asal kota Pahlawan itu masih harus bermain di ajang Piala Indonesia, maka mereka mengganti lawan mereka dengan Arema FC .

"Insyaallah, dengan izin Allah, kami jadi menghadapi Arema," tuturnya.

Menurut Indra, ia akan memanfaatkan dua pertandingan ini sebaik mungkin untuk menyiapkan skuatnya jelang berlaga di ajang Piala AFF U-22, yang akan dihelat di Kamboja mulai 17 Februari mendatang.

"Kami akan pantau semua aspek dalam pertandingan uji coba ini," ia menandaskan.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Pertandingan uji coba ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada tanggal 10 Februari 2019 mendatang, Pukul 15.30 WIB.

Bagi Bolaneters yang berhalangan hadir ke Malang, kalian bisa menonton pertandingan ini secara langsung di stasiun televisi Indosiar yang akan menayangkan pertandingan ini secara langsung.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR