Indosiar dan Vidio Siarkan Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Bangladesh

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 19:59
Selebrasi bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan (c) Bola.com/Maheswara Putra
Selebrasi bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan (c) Bola.com/Maheswara Putra

Bola.net - Ada kabar baik buat para Bolaneters pendukung setia Timnas Indonesia. Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Bangladesh akan disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh Indosiar.


Mulai pekan ini, FIFA menggelar FIFA Matchday. Timnas-timnas di seluruh dunia akan kembali bertanding untuk sejumlah agenda seperti UEFA Nations League, Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan juga partai-partai persahabatan.

Di FIFA Matchday kali ini, Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba. Lawan yang dipilih oleh Shin Tae-yong adalah Timnas Bangladesh, di mana uji coba ini akan digelar di stadion Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung pada tanggal 1 Juni 2022 mendatang.

Bagi Bolaneters yang tidak bisa datang ke Bandung untuk mendukung langsung pasukan Garuda, jangan bersedih. Karena Indosiar dan Vidio akan menyiarkan laga ini secara langsung.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programing SCM. Ia menyebut bahwa Indosiar dan Vidio akan menyiarkan laga ini secara langsung agar masyarakat Indonesia bisa mendukung skuat Garuda berlaga.

“Tayang di jam prime time dan bertepatan dengan hari libur, diharapkan seluruh pemirsa di tanah air dapat menyaksikan bersama keluarga di rumah dan mendukung penampilan Timnas kesayangan menorehkan prestasi lewat layar kaca INDOSIAR atau bisa datang langsung ke stadion”, ujar Harsiwi Achmad.

Indosiar dan Vidio sendiri akan menyiarkan sejumlah pertandingan sepakbola seru sepanjang tahun 2022 ini. Karena Emtek Group akan menjadi official broadcaster untuk Piala Dunia 2022 nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR