BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hujan Warnai Game Internal Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

11-01-2021 14:06 | Gia Yuda Pradana

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI
Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Sesi game internal Timnas Indonesia U-19 di Complex Esportiu Futbol Salou, Spanyol, Minggu (10/1/2021), diwarnai hujan. Namun, pertandingan tetap berjalan menarik dan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Skuad Timnas Indonesia U-19 dibagi dalam dua tim dengan kostum biru dan ungu. Skor 2-1 untuk kemenangan tim biru jadi hasil akhir game internal yang berlangsung selama 2x30 menit.

Dua gol tim biru dicetak oleh Khairul Imam Zakiri. Sementara gol tunggal tim ungu tercipta via Braif Fatari.

"Hari ini kami menggelar internal game setelah kemarin batal kami gelar," ujar pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, disadur dari laman PSSI, Senin (11/1).

Skuad Garuda Muda tak jadi mengadakan game internal pada 9 Januari 2021 karena hujan deras mengguyur Kota Salou. Alhasil, Timnas Indonesia U-19 hanya berlatih di tempat kebugaran yang ada di penginapan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lihat Perkembangan Pemain

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Sesi game internal digelar Shin Tae-yong untuk memantau keadaan para pemainnya yang sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol sejak 27 Desember 2020. Disamping karena timnya gagal beruji coba dengan kesebelasan lain lantaran kasus COVID-19 di Negeri Matador sedang tinggi.

"Selain ingin melihat perkembangan pemain juga mengecek kondisi mereka usai dua pekan lebih disini (Spanyol)," tutur pelatih berusia 50 tahun ini.

"Kondisi pemain semakin baik dan mereka terus bekerja keras," imbuh Shin Tae-yong.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR