BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hujan Deras di Spanyol Buat Timnas Indonesia U-19 Gagal Jalani Game Internal

10-01-2021 11:51 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi gol Jack Brown untuk Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI Selebrasi gol Jack Brown untuk Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 tak jadi menggelar sesi game internal, Sabtu (9/1/2021). Hujan deras yang mengguyur Kota Salou, Spanyol, menjadi penyebabnya.

Alhasil, pasukan Shin Tae-yong itu hanya bisa latihan di tempat kebugaran yang ada di penginapan. David Maulana dan kawan-kawan pun melahap menu latihan dari tim pelatih dengan penuh semangat.

"Seharusnya hari ini kami menjalani internal game, namun karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain," ujar Shin Tae-yong, disadur dari laman PSSI.

"Selanjutnya besok kami akan menggelar internal game untuk melihat perkembangan pemain," katanya menambahkan.

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Spanyol sudah berlangsung selama dua pekan. Mereka dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 31 Januari mendatang.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar Pemain

Sementara itu, salah satu punggawa Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari mengaku menikmati latihan di pusat kebugaran. Apalagi pada sesi ini, Shin Tae-yong mengungkapkan apa saja yang harus dibenahi olehnya dan rekan-rekannya.

"Hari ini kami latihan di gym, pelatih memberikan materi penguatan pada kami. Kami juga diberitahu pelatih apa yang masih kurang pada kami agar terus diperbaiki," imbuhnya.

TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol digelar untuk persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020. Event tersebut dijadwalkan digelar pada Maret 2021 di Uzbekistan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR