BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

HT Review: Timnas U-23 Kejutkan Senior Mereka

18-08-2011 21:31 |


Bola.netBola.net - Timnas Indonesia U-23 sukses memberi kejutan pada seniornya. Anak asuh Rahmad Darmawan ini berhasil mengungguli Timnas Indonesia senior dengan skor 1-0.

Dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/07), timnas senior lebih banyak menguasai bola di awal pertandingan. Namun, karena buruknya penyelesaian akhir, mereka selalu gagal membobol gawang Timnas U-23 yang dikawal Andritany Adyaksa.

Memanfaatkan pola permainan yang lebih efektif, para penggawa Timnas U-23 perlahan mulai membalikkan keadaan. Peluang demi peluang mulai diciptakan oleh penggawa Garuda Muda.

Pada menit 25, sebuah tendangan keras Septia Hadi berhasil membobol gawang Timnas Senior yang dikawal Kurnia Meiga. Gol ini berawal dari serbuan penggawa Garuda Muda di sektor kanan Timnas Senior.

Unggul satu gol, kepercayaan diri Garuda Muda meningkat. Beberapa kali mereka mengancam gawan Kurnia Meiga, termasuk melalui tendangan keras Patrick Wanggai. Namun, berkat ketangkasan penjaga gawang asal Arema Indonesia tersebut, gawang Timnas Senior masih selamat dari kebobolan untuk kedua kalinya.

Sementara itu, para penggawa Timnas Senior juga melakukan serbuan frontal ke pertahanan adik-adik mereka. Sayang, peluang emas yang mereka miliki melalui tendangan lob Cristian Gonzales hanya membentur mistar gawang Andritany. Alhasil, hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0 bagi keunggulan Timnas U-23.  

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR