BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Preston North End, Penyerang Garuda Select Usung Misi Balas Dendam

25-02-2020 07:41 | Ari Prayoga

Amirudin Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani Amirudin Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi antusias menyambut laga kontra Preston North End U-18, Selasa (25/2/2020). Pasalnya, ia ingin membalas kekalahan timnya pada tahun lalu.

Sebelumnya, Garuda Select angkatan pertama memang pernah bertanding dengan Preston North End U-19. Ketika itu, tim asuhan duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker tersebut kalah 0-2.

Bagus tidak ingin hasil buruk itu terulang kembali. Oleh sebab itu, pemain milik Barito Putera ini berhasrat memberikan kemenangan untuk Garuda Select.

”Preston North End tim yang cukup bagus dan kuat. Kami pernah bertanding pada tahun lalu, kami kalah 0-2. Kami ada tekad untuk membalas. Kami akan memberikan yang terbaik, mudah-mudahan bisa menang,” ujar Bagus.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bagus Ingin Bobol Gawang Preston North End

Tak hanya mengincar kemenangan, Bagus juga punya target individu pada laga kontra Preston North End U-18. Pesepakbola berusia 18 tahun ini ingin mencatatkan namanya di papan skor.

”Saya tidak punya target harus mencetak berapa gol, tapi kalau ada kesempatan untuk mencetak gol, ya kenapa tidak? Yang pasti, kami bisa belajar dan memenangkan pertandingan,” imbuh Bagus.

Sementara itu, pertandingan antara Garuda Select kontra Preston North End U-18 hanya bisa disaksikan di Mola TV.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar