Gelar Laga Timnas di Malang, PSSI Harap Dukungan Penonton

Bola.net | 23 Juni 2014, 17:13
Timnas Indonesia (c) Fajar Rahman
Timnas Indonesia (c) Fajar Rahman
- Sebuah asa diapungkan PSSI kala menggelar laga uji coba antara Timnas Indonesia dan Nepal di Stadion Gajayana Malang. Federasi sepakbola Indonesia ini berharap pecinta sepakbola Malang mendukung langsung Skuat Garuda -julukan Timnas Indonesia- pada laga tersebut.


"Semoga ada peningkatan jumlah penonton pada pertandingan di Malang ini," ujar Direktur Komunikasi Media dan IT PSSI, Azwan Karim.


Azwan optimistis pada laga ini harapan PSSI tersebut terpenuhi. Pasalnya, selain dikenal sebagai kota para penggila sepakbola, Malang juga sudah lama tak menggelar laga bertaraf internasional seperti ini.


"Kami berharap agar para penggila sepakbola Indonesia mulai mendukung timnas sejak saat ini, tak hanya saat AFF saja," sambungnya.


Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Timnas Nepal di Stadion Gajayana Malang. Laga ini dijadwalkan bakal digelar pada Selasa, 25 Juni 2014 mendatang.


Sementara itu, untuk laga tersebut, panitia pelaksana pertandingan menyediakan 24.030 lembar tiket. Untuk kategori VIP atas, tiket dipatok Rp 75 ribu. Untuk VIP Barat senilai Rp 100 ribu. Sementara, untuk Tribun Ekonomi, tiket dibandrol Rp 30 ribu.


"Tiket hanya dijual di stadion dan tidak dijual di tempat-tempat lain," tandas Azwan. (den/dzi)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR