BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Timnas Indonesia U-19 Sudah Kantungi Kekuatan Bulgaria

04-09-2020 19:43 | Serafin Unus Pasi

Pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol pertama yang dicetak Muhammad Fajar Fathur Rachman ke gawang Timor Leste dalam laga Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/11/2019). (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan Pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol pertama yang dicetak Muhammad Fajar Fathur Rachman ke gawang Timor Leste dalam laga Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/11/2019). (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 akan memulai kiprahnya di International U-19 Friendly Tournament 2020 dengan bersua Bulgaria. Duel kedua negara bakal berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9) besok.

Mengenai kekuatan lawan, gelandang Timnas Indonesia U-19, David Maulana mengaku sudah mengantunginya. Hal itu didapat setelah ia dan rekan-rekannya menyaksikan laga antara Bulgaria versus Kroasia, Rabu (2/9).

"Bulgaria tim yang bagus. Kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Kroasia," ujar David, Jumat (4/9).

"Intinya pada uji coba nanti kami dapat mencari pengalaman melawan Bulgaria dan tim terus mengalami perkembangan yang bagus," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolanetets.

1 dari 1 halaman

Kesiapan

David lantas mengungkapkan kesiapannya dan rekan-rekannya untuk laga besok. Ia juga membeberkan menu latihan yang diberikan Shin Tae-yong selama seminggu menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

"Kami sudah siap menjalani laga uji coba melawan Bulgaria. Saat ini selama sepekan tim pelatih masih memberikan porsi latihan fisik dengan intensitas tinggi kepada kami," imbuh pemain Barito Putera ini.

Usai berus Bulgaria, David dan kolega akan menantang Kroasia pada 8 September. Tiga hari berselang, giliran Arab Saudi yang bakal jadi lawan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR