BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Febri Hariyadi Kecewa dengan Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia

20-11-2019 08:42 | Gia Yuda Pradana

Pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan Pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Winger Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, menyesalkan kekalahan timnya dari Malaysia pada laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019), skuat Garuda kalah dengan skor 0-2.

Kekecewaan Febri dikarenakan ia dan rekan-rekannya sudah berjuang dengan sekuat tenaga di pertandingan tersebut. Namun, hasil berkata lain.

"Yang jelas, saya pribadi dan tim semua sudah bekerja semaksimal mungkin di lapangan. Tentu kita tahu bahwa hasil juga tidak puas, mengecewakan," ujar Febri usai laga.

"Tapi kita semua pemain di lapangan sudah bekerja keras, dan peluang juga banyak, tapi gagal untuk memanfaatkan peluang, sehingga kita kalah di pertandingan tadi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ucapkan Selamat kepada Malaysia

Febri kemudian mengucapkan selamat kepada tim tuan rumah yang telah berhasil mengalahkan Timnas Indonesia. Menurutnya, tim asuhan Tan Cheng Hoe itu bermain cukup apik.

"Saya ucapkan selamat kepada Malaysia yang sudah memenangkan pertandingan," imbuh punggawa Persib Bandung ini.

Dua gol kemenangan Malaysia diborong Safawi Rasid (30', dan 73'). Sebelumnya, pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 5 September lalu, Timnas Indonesia juga kalah 2-3.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone