BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Enam Pemain Tercoret Dari Timnas U-23

25-11-2013 15:10 |

Oktovianus Maniani gagal berangkat ke Myanmar (c) Liga Indonesia Oktovianus Maniani gagal berangkat ke Myanmar (c) Liga Indonesia

Bola.netBola.net - Pencoretan enam dari 26 pemain tim nasional Indonesia U-23 sudah dilakukan. Alhasil, Rahmad Darmawan, selaku pelatih Timnas Indonesia U-23, kini tinggal memiliki sebanyak 20 pemain untuk diboyong ke SEA Games 2013 di Myanmar.


Enam pemain tersebut yakni, Shahar Ginanjar (penjaga gawang), Fandry Imbiri (pemain bertahan), Oktovianus Maniani (gelandang), Syakir Sulaiman (gelandnag), Aldaier Makatindu dan Sunarto (penyerang).

"Ini keputusan yang cukup sulit, namun harus saya tempuh. Sisi dilematisnya, terjadi banyak persaingan di setiap lini. Apalagi, terkait kemampuan pemain bermain di berbagai posisi. Kami sangat membutuhkan pemain yang bisa bermain di semua posisi," terang pelatih klub Persebaya Surabaya tersebut.

Rahmad Darmawan juga membeberkan alasan mencoret Oktovianus Maniani. Yaitu, dikatakannya, jika Okto kalah bersaing dengan Andik Vermansyah, Dedi Kusnandar dan Bayu Gatra di sektor sayap.

Di ajang SEA Games 2013, tim nasional Indonesia U-23 berada di Grup B bersama Timor Leste, Thailand, Kamboja, dan tuan rumah Myanmar. Pada laga perdana, Andik Vermansyah dan kawan-kawan dijadwalkan berjumpa Kamboja, 9 Desember 2013.

 

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR