BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Empat Pemainnya Dipanggil Shin Tae-yong, Ini Pesan Pelatih Borneo FC

09-11-2020 21:39 | Serafin Unus Pasi

Pemusatan latihan Timnas Indonesia (c) PSSI Pemusatan latihan Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengirimkan pesan kepada pemainnya yang mendapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan (TC) virtual timnas Indonesia U-19.

Amir meminta kepada anak asuhnya untuk percaya diri selama mengikuti TC. Mereka tidak boleh takut untuk bersaing untuk menarik hati Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia U-19.

"Yang pertama pesan saya untuk mereka adalah harus percaya diri. Kalian dipanggil karena memiliki kualitas, bukan asal pemanggilan," kata Amir seperti dilansir laman resmi klub, Senin (9/11/2020).

Ada empat pemain Borneo FC yang mengikuti TC virtual, yakni Fajar Fathurrahman, Komang Teguh, Pualam Bahari dan Arya Gerryan. Dua nama terakhir baru dipanggil oleh Shin Tae-yong.

"Jadi harus yakin dengan kemampuan yang dimiliki. Di dalam itu tinggal bersaing secara fair play dengan para pemain lainnya," lanjut Amir.

"Kalau memang lolos, alhamdulillah, kalau belum berarti butuh belajar lagi untuk memperbaiki kekurangannya," tegas pelatih 38 tahun itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Arya Gerryan Senang

Sementara itu, salah satu pemain Borneo FC, Arya Gerryan sangat antusias ketika mendapat kesempatan untuk ikut TC virtual timnas Indonesia U-19. Arya berjanji untuk tidak menyia-nyiakannya.

"Alhamdulilah sangat senang diberi kesempatan kembali. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dan bekerja keras," jelas Arya.

Sebelumnya, Arya pernah mendapat kesempatan mengikuti TC timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Sehingga, ini menjadi kesempatan kedua bagi pemain yang berposisi sebagai right winger itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR