BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Empat Pemainnya dipanggil ke Timnas Indonesia, Arema FC Girang

20-12-2020 12:11 | Gia Yuda Pradana

Timnas Indonesia (c) PSSI Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal pemanggilan empat mereka ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Klub berlogo singa mengepal ini menanggapi positif pemanggilan para pemain untuk menyiapkan diri menghadapi ajang SEA Games 2021.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PSSI atas pemanggilan empat pemain Arema FC," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis manajemen Arema.

"Kami berharap pemanggilan ini dapat memberikan semangat berlatih dan bertanding bagi pemain,” sambungnya.

Menurut Sudarmaji, ada sisi positif yang bisa dirasakan dari pemanggilan ini. Pemanggilan ini, sambung pria berusia 44 tahun tersebut, bisa menjaga gairah sepak bola Indonesia.

"Harapannya, ini mampu merangsang pemain lainnya agar menjaga passion dan gairahnya untuk selalu semangat bersepak bola di tengah terhentinya kompetisi dan belum ada kepastian kapan bergulirnya,” kata Sudarmaji.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memanggil 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Dari 36 pemain yang dipanggil, ada empat pemain Arema FC. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho, Feby Eka, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli.

Pemusatan latihan akan digelar di Hotel Fairmont, Stadion Madya, dan Lapangan D (Panahan), pada 20-31 Desember 2020.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Skuad Garuda Berprestasi

Lebih lanjut, Sudarmaji pun mengaku memiliki harapan lain terkait Timnas Indonesia. Mantan jurnalis ini berharap agar Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia-bisa meraih prestasi terbaik.

"Semoga di tengah situasi sulit ini Timnas mampu mengukir prestasi terbaik untuk negeri," ungkap Sudarmaji.

"Ini agar semua pihak dapat membuka mata dan hati bahwa sepak bola kita butuh kompetisi dan aktivitas kembali meski harus menghadapi berbagai pembatasan dan wajib patuh pada protokol kesehatan,” paparnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR