Egy Maulana Vikri Langsung Enjoy Jalani Latihan Perdana Timnas Indonesia di Turki

Gia Yuda Pradana | 13 November 2021, 19:53
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (c) Bola.com/Yoppy Renato
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Antalya, Turki. Ia mengaku enjoy menikmati latihan perdananya bersama skuad Garuda.

Seperti diketahui, Egy tak ikut dalam rombongan Timnas Indonesia dari Jakarta. Ia terbang dari Slovakia usai bermain bersama klubnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil Egy untuk dipersiapkan menghadapi dua laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar di Turki. Setelah itu, ia dan rombongan akan terbang ke Singapura untuk tampil di Piala AFF 2020.

Egy pun mengaku senang bisa kembali berkumpul menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Meski baru bergabung, ia tak mengalami kesulitan.

“Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesia. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” ujar Egy, disadur dari laman PSSI.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Tak Kesulitan Adaptasi Cuaca

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (c) PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (c) PSSI

Pada latihan perdana, Shin Tae-yong hanya fokus mengembalikan kondisi fisik para pemainnya. Pelatih asal Korea Selatan itu akan mengenjot taktik dan strategi pada Minggu (14/11).

Egy pun mengaku dalam kondisi fit. Ia langsung antusias melahap menu latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

“Cuaca disini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” imbuh Egy.

Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) dan dua laga uji coba itu, Timnas Indonesia akan langsung bertolak ke Singapura. Skuad Garuda dijadwalkan terbang ke Negeri Singa pada 1 Desember 2021.

2 dari 3 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia di Turki

Latihan Timnas Indonesia  (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
  • 16 November 2021

Timnas Indonesia Vs Afghanistan

  • 25 November 2021

Timnas Indonesia Vs Myanmar.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR