BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Duo Semen Padang Siap Unjuk Gigi di TC Virtual Timnas Indonesia U-19

06-11-2020 21:42 | Serafin Unus Pasi

TC Virtual Timnas Indonesia U-19 (c) Bola.net/Fitri Apriani
TC Virtual Timnas Indonesia U-19 (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Ada dua pemain Semen Padang yang mengikuti pemusatan latihan (TC) virtual Timnas Indonesia U-19, pada 5-15 November 2020. Mereka adalah Muhammad Fadhil, dan Genta Alparedo.

Bagi Fadhil, pemanggilan ini bukanlah yang pertama. Ia sebelumnya juga dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong untuk TC di Kroasia.

Kendati TC sekarang hanya berlangsung secara online, tapi Fadhil menegaskan akan tetap maksimal. Sebab dengan tampil all out, ia bisa memikat hati Shin Tae-yong.

"Saya akan lebih bekerja keras lagi untuk bisa terpilih masuk skuad Timnas Indonesia U-19 ke kejuaraan Piala AFC dan Piala Dunia. Mohon doa dari semuanya," ujar Fadhil, disadur dari laman resmi klub.

Piala AFC U-19 2020 akan berlangsung di Uzbekistan pada Februari 2021. Sedangkan Piala Dunia U-20 pada Mei-Juni 2021 di Indonesia.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Mau Kalah

Sementara itu bagi Genta, pemanggilan ini merupakan yang pertama. Meski begitu, ia tak mau kalah dalam mencuri perhatian Shin Tae-yong.

"Saya harus memberikan jawaban dengan menampilkan perjuangan terbaik saya menembus skuat Timnas Indonesia U-19," tuturnya.

"Saya akan bekerja keras dan fokus, semoga bisa terpilih untuk ke Asia dan Piala Dunia U20,” imbuh Genta.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR