BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Pemain Undangan Berharap Bisa Dapat Tempat di Timnas Indonesia U-19

21-10-2020 17:59 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Dua pemain undangan Timnas Indonesia U-19, Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa mendapat kesempatan bermain dalam laga uji coba kontra klub Liga 1 Kroasia, Hajduk Split di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10/2020). Pada partai tersebut, Garuda Muda menang 4-0.

Kelana dan Luah diundang Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Dua pemain keturunan Jerman itu sudah bergabung dengan Garuda Muda sejak 18 Oktober lalu.

Keduanya mengaku bahagia bisa menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia U-19. Kelana dan Luah pun berharap dapat menembus skuad utama Garuda Muda.

"Saya senang kami meraih kemenangan atas Hajduk Split. Namun saya belum puas dengan performa saya di lapangan. Untuk itu saya harus terus bekerja keras dan berjuang sehingga bisa mendapat tempat di Timnas Indonesia U-19," ujar Kelana, disadur dari laman PSSI.

"Saya puas dengan penampilan saya pada pertandingan ini. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan saya bermain. Saya berharap bisa masuk Timnas Indonesia U-19," timpal Luah.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar Shin Tae-yong

Penampilan keduanya mendapat pujian dari Shin Tae-yong. Apalagi Kelana.

"Pada pertandingan ini, dua pemain baru yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana," imbuh Shin Tae-yong.

Adapun, Kelana merupakan pemain kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah 30 Juli 2002. Saat ini, keduanya bermain untuk klub Jerman, Bonner SC.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR