BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Doa dan Dukungan Lilipaly Untuk Andik Vermansah

17-12-2016 00:37 | Dimas Ardi Prasetya

Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly (c) Fitri Apriani Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly (c) Fitri Apriani

Bola.net - Cedera yang mendera Andik Vermansah membuat rekan satu timnya di Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, turut prihatin. Lilipaly bertekad untuk memberikan gelar juara Piala AFF 2016 untuk Andik.

Andik mengalami cedera pada saat membela Indonesia melawan Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 . Andik tampil inti pada laga di Stadion Pakansari ini. Ia terkapar di lapangan pada menit ke-18 usai bertabrakan dengan pemain belakang Thailand.

Sempat bisa melanjutkan pertandingan, Andik kembali terkapar dan harus ditarik keluar pada menit ke-20. Posisinya kemudian digantikan oleh Zulham Zamrun. Andik mengalami cedera ACL dan dipastikan tidak bisa tampil pada laga leg kedua (17/12) di Stadion Rajamangala.

Lewat akun instagram miliknya @stefanolilipaly, pemain SC Telstar ini memberikan do'a dan dukungan kepada Andik. Berikut adalah selengkapnya:

"Andik tetaplah semangat saya bangga padamu apa yang telah kamu lakukan pada tim ini. Semoga cepat sembuh kawanku, semoga semua rasa sakit dan cederamu akan terbayarkan dengan memenangkan piala ini," tulis Lilipaly.

"Tetap semangat Andik!!," tegasnya.

Semoga saja do'a dan impian Lilipaly terwujud ya Bolaneters.

KOMENTAR