BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dipanggil Shin Tae-yong, 3 Punggawa Bhayangkara Solo FC Diminta Jaga Nama Baik Klub

15-02-2021 17:58 | Serafin Unus Pasi

 (c) Bhayangkara Solo FC
(c) Bhayangkara Solo FC

Bola.net - Sejumlah wejangan diberikan kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi untuk tiga rekan setimnya yang dipanggil Shin Tae-yong ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021. Ia berpesan kepada ketiganya agar menjaga nama baik klub.

Ketiga pemain The Guardian yang dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-22 adalah Adam Alis, Nurhidayat, dan Dendy Sulistyawan. TC ini berlangsung di Jakarta, sejak 8 Februari 2021 lalu, dan akan rampung pada 28 Februari mendatang.

"Yang jelas pesan saya untuk mereka, semangat, jaga nama baik Timnas Indonesia, dan pastinya jaga nama baik Bhayangkara FC. Selalu bekerja keras juga dalam berlatih di Timnas Indonesia," ujar Indra, saat dihubungi wartawan.

Wajar saja jika Indra meminta ketiganya menjaga nama baik Bhayangkara Solo FC. Sebab sebelumnya, ada mantan rekan setimnya yang mencoreng nama tim.

Dia adalah Serdy Ephy Fano. Ia ketahuan dugem saat sedang mengikuti TC Timnas Indonesia U-19.

Alhasil, Serdy langsung dicoret Shin Tae-yong. Pemain berusia 19 tahun itu juga dipecat Bhayangkara Solo FC.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Indra

Indra pun berharap agar Adam, Nurhidayat, dan Dendy tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia meminta agar ketiganya tampil all out selama TC berlangsung.

"Semoga mereka bisa menampilkan performa maksimal dalam TC ini," imbuhnya.

Adapun, SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam pada penghujung tahun ini. Tepatnya pada 21 November - 2 Desember mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR