BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dipanggil Klubnya, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Segera Tinggalkan TC Timnas Indonesia U-19

14-10-2020 17:12 | Serafin Unus Pasi

Witan Sulaeman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Witan Sulaeman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Witan Sulaeman dan Elkan Baggott tak bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Kroasia hingga akhir November 2020. Dalam waktu dekat, keduanya harus meninggalkan TC yang sudah berlangsung sejak 29 Agustus lalu.

Alasan keduanya meninggalkan TC sama. Yaitu karena dipanggil oleh klubnya masing-masing.

Witan bakal meninggalkan TC lebih dulu. Ia akan bertolak ke Serbia untuk bergabung dengan klubnya, FK Radnik Surdulica, sehari setelah Timnas Indonesia U-19 beruji coba dengan Makedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10).

"Untuk Witan, laga ini mungkin menjadi pertandingan terakhirnya di pemusatan latihan kali ini. Pada 15 Oktober 2020 dia akan kembali ke klubnya," ujar Shin Tae-yong, di kanal YouTube PSSI.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Disusul Baggott

Delapan hari berselang, giliran Baggott yang akan meninggalkan TC. Bek tengah berusia 17 tahun itu bakal pulang ke Inggris untuk bergabung dengan Ipswich Town.

"Untuk Baggott, dia bisa bersama kami sampai 23 Oktober 2020. Lalu keesokan harinya, dia kembali ke klubnya," imbuh Shin Tae-yong.

Itu artinya, Baggott masih bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19 di beberapa laga uji coba lagi. Usai bersua Makedonia Utara, Garuda Muda akan berlatih tanding dengan Bosnia Herzegovina sebanyak dua kali yaitu pada 20 dan 23 Oktober.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR