Dibekuk Indonesia, Pelatih Nepal Kecewa Tapi Senang

Bola.net | 25 Juni 2014, 19:04
Jack Stefanowski (c) Rachmatullah
Jack Stefanowski (c) Rachmatullah
- Kekalahan yang diderita Nepal dalam laga uji coba melawan Indonesia, Rabu (25/06), membuat Jack Stefanowski kecewa. Namun, Pelatih Timnas Nepal ini mengaku senang dengan banyaknya pelajaran yang bisa dipetik anak asuhnya pada laga di Stadion Gajayana Malang ini.


"Bagaimanapun, kami kecewa dengan hasil ini. Kekalahan bukanlah hal yang menyenangkan," ujar Stefanowski, pada konferensi pers usai pertandingan.


"Namun, kami senang dengan pelajaran yang bisa didapat pada pertandingan ini. Pelajaran ini bagus bagi kami untuk menaikkan level permainan," sambungnya.


Sebelumnya, dalam laga uji coba internasional, Timnas Nepal harus mengakui ketangguhan Timnas Indonesia. Dua gol yang bersarang di gawang Nepal dicetak Samsul Arif dan. Hendro Siswanto.


Sementara, meski kalah, Stefanowski memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya Sagar Thapa dan kawan-kawan telah menunjukkan permainan terbaik mereka.


"Mereka telah bermain bagus. Nanti kita akan tetap lakukan evaluasi agar pemain bisa belajar," pungkas Stefanowski. (den/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR