BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dejan Antonic Tanggapi Pemanggilan Arthur Irawan Cs ke TC Timnas Indonesia

10-05-2021 15:09 | Gia Yuda Pradana

Arthur Irawan saat memperkuat PSS di Piala Menpora 2021 (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar
Arthur Irawan saat memperkuat PSS di Piala Menpora 2021 (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, menanggapi pemanggilan tiga pemainnya ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta. Ketiganya yaitu Saddam Gaffar, Adi Satryo, dan Arthur Irawan.

Saddam dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sejak TC dimulai pada 1 Mei 2021. Sementara itu, Adi dan Arthur merupakan pemain tambahan.

“Soal pemanggilan ke pemusatan latihan, menurut saya bagus sekali pemain kami bisa masuk Timnas Indonesia. Ini adalah motivasi besar yang bukan cuma untuk pemain, tapi untuk tim PSS," ujar Dejan, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net.

Pemanggilan ke TC Timnas Indonesia dinilai Dejan merupakan buah dari kerja keras ketiganya, terutama saat Piala Menpora 2021. Di turnamen pramusim itu, Saddam, Adi, dan Arthur ikut andil membawa PSS finis peringkat ketiga.

"Ini adalah hasil dari kerja keras mereka di Piala Menpora kemarin, dan juga saat latihan,” kata pelatih asal Serbia ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pesan Dejan

PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan
PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Dejan lantas memberikan wejangan kepada ketiganya. Mereka diminta untuk terus tampil all out selama TC berlangsung.

“Pesan dari sayauntuk Saddam, Adi dan Arthur adalah tetap harus kerja keras di sana, karena pasti lebih keras dan berat,” imbuh Dejan.

Ketiganya memang harus bekerja keras selama TC di Jakarta berlangsung. Sebab, posisi mereka belum aman karena Shin Tae-yong hanya akan membawa 23 pemain ke Dubai, Uni Emirates Arab (UEA) untuk TC lanjutan.

TC Timnas Indonesia di Ibu Kota saat ini berkekuatan 32 pemain. Itu artinya, bakal ada sembilan nama yang dicoret Shin Tae-yong.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR