Dari Korea Selatan, Shin Tae-yong Sampaikan Pesan untuk Pemain Timnas Indonesia U-19

Gia Yuda Pradana | 11 November 2020, 12:28
Shin Tae-Yong (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Sejumlah wejangan disampaikan pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, untuk para pemainnya yang saat ini menjalani pemusatan latihan (TC) virtual di kediaman masing-masing. TC secara online tersebut diikuti 37 personel.


Shin Tae-yong, yang saat ini berada di negaranya, Korea Selatan, meminta kepada Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Apalagi hingga sekarang, pandemi COVID-19 di Tanah Air belum melandai.

“Pelatih Shin Tae-yong berpesan agar kami terus menjaga kondisi, tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah situasi COVID-19," ujar gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Kanu, disadur dari laman PSSI.

Para pemain juga diminta Shin Tae-yong untuk selalu mematuhi tata terbit. Contohnya, terkait asupan makanan.

"Disiplin dalam bentuk apapun, seperti menjaga makan dan waktu istirahat," ucap Kanu.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

TC Secara Langsung

Mohammad Kanu (c) PSSI

Lebih lanjut, Kanu mengaku sudah tak sabar mengikuti TC secara langsung. Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia U-19 memang berencana menggelar TC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Kanu dan kawan-kawan pun bakal dikumpulkan di Ibu Kota pada 13 November mendatang. Namun, TC nanti tak akan dipimpin Shin Tae-yong karena yang bersangkutan belum kembali ke Indonesia.

"Kami juga ingin segera berlatih langsung di lapangan bersama rekan-rekan yang lain,” imbuh Kanu.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR