Catat, Ini Tanggal Pasti Uji Coba Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Serafin Unus Pasi | 20 Januari 2022, 18:50
Timnas Indonesia di laga di leg 1 final Piala AFF 2020 melawan Thailand di National Stadium, Singapura (29/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Timnas Indonesia di laga di leg 1 final Piala AFF 2020 melawan Thailand di National Stadium, Singapura (29/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste pada laga uji coba FIFA Matchday periode 24 Januari-1 Februari 2022. Duel tersebut bakal digelar akhir bulan ini.


Dalam rilisnya, Kamis (20/1), PSSI menjelaskan bahwa uji coba melawan Timor Leste akan digelar sebanyak dua kali. Dua-duanya bakal dihelat di markas Bali United.

"PSSI memastikan laga uji coba internasional (FIFA Matchday) Timnas Indonesia melawan Timor Leste berlangsung pada 27 dan 30 Januari, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali," tulis PSSI dalam narasinya.

Itu artinya, duel ini mundur tiga hari. Sebelumnya, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto kepada Bola.net mengatakan bahwa partai pertama Timnas Indonesia versus Timor Leste akan digelar Senin (24/1), dan laga keduanya tiga hari berselang.

"Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada 24 dan 27 Januari," ungkap Nova.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Sudah Tiba di Jakarta

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengatakan, rombongan tim lawan saat ini sudah berada di Ibu Kota. Mereka dijadwalkan berangkat ke Pulau Dewata tiga hari sebelum pertandingan pertama digelar.

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," tuturnya.

"Timor Leste akan terbang ke Bali pada 24 Januari. Selama pertandingan di Bali, mereka tetap menerapkan bubble to bubble dan prokes yang ketat," imbuh Yunus Nusi.

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Vs Timor Leste

1. Timnas Indonesia Vs Timor Leste
Kamis, 27 Januari 2022
di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

2. Timnas Indonesia Vs Timor Leste
Minggu, 30 Januari 2021
di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR