Catat, Ini Harga Jersey Tandang Terbaru Timnas Indonesia

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2022, 12:07
Marc Klok mengenakan jersey tandang terbaru Timnas Indonesia (c) Mills
Marc Klok mengenakan jersey tandang terbaru Timnas Indonesia (c) Mills

Bola.net - Pemasok resmi perlengkapan Timnas Indonesia, Mills meluncurkan jersey tandang terbaru buat Skuad Garuda. Lantas, berapa harganya?

Ada dua harga yang dipatok Mills. Harga itu buat jersey player issue atau yang biasa dipakai pemain, dan harga untuk kostum replika.

"Harga jersey tipe player issue Rp939 ribu, kemudian tipe replika Rp439 ribu," ujar Chief Executive Officer (CEO) Mills, Tjia Kong Hou.

"Bagi penggemar Timnas Indonesia yang ingin membeli jersey, bisa didapatkan pada pertengahan Juli mendatang," katanya menambahkan.

Jersey tersebut bisa didapatkan di seluruh market place dan store Mills. Termasuk toko-toko yang menjadi rekanan dari Mills.

Adapun, jersey tandang terbaru Timnas Indonesia diluncurkan Mills pada Jumat (1/7). Pemain naturalisasi sekaligus penggawa Timnas Indonesia senior, Marc Klok tampil sebagai model.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Usung Kekayaan Alam Indonesia

Jersey tandang terbaru Timnas Indonesia berwarna putih. Disertai sedikit sentuhan warna hijau dan biru.

Warna hijau dan biru dipilih untuk merepresentasikan gunung dan lautan. Hal ini sesuai konsep kostum ini, yakni kekayaan alam negara Indonesia.

Nantinya, jersey away ini akan dipadukan dengan celana hijau toska. Kemudian kaus kaki berwarna putih.

2 dari 3 halaman

Tema Klasik

Jersey ini mengusung tema 1987. Pada tahun tersebut, Timnas Indonesia berhasil meraih medali emas di SEA Games.

Ada harapan tersendiri dari Mills dengan menerbitkan jersey tema 1987.

"Diharapkan dengan adanya apparel jersey away ini, bisa mengulang prestasi sepak bola Timnas Indonesia," ucap Tjia Kong Hou.

Medali emas SEA Games 1987 diraih Timnas Indonesia setelah mengalahkan Malaysia di partai final. Dalam final yang berlangsung di Stadion Utama Senayan, Jakarta, Skuad Garuda menang 1-0 lewat gol Ribut Waidi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR