BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bos PSIS Berikan Kabar Bahagia: Hari Nur Yulianto Dipanggil ke Timnas Indonesia

20-09-2021 20:16 | Serafin Unus Pasi

Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putra pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).  (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putra pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa Hari Nur Yulianto mendapatkan panggilan ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Namun, pihaknya masih menunggu surat resmi dari PSSI.

Yoyok mengatakan, Hari Nur tidak akan mengikuti TC Timnas Indonesia pada saat ini. Striker berusia 32 tahun itu disebutkan bakal merapat untuk TC pada akhir September 2021.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sebelumnya memanggil 36 pemain untuk TC pada 19-30 September 2021 di Jakarta. TC ini untuk persiapan menghadapi Taiwan pada babak play-off Kualifikasi Piala AFC 2023.

"Betul Hari Nur dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun masih belum resmi. Kami masih menunggu surat pemanggilan untuk training centre selanjutnya. Kalau tidak salah pada 30 September 2021," ujar Yoyok, saat dihubungi Bola.net, Senin (20/9).

"Saya bangga sekali. Hari Nur sudah bersama PSIS sejak kecil hingga sekarang dan selalu memberikan kontribusi untuk tim," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Moncer di BRI Liga 1

Hari Nur tampil moncer di BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Kapten PSIS itu mampu mencatatkan tiga gol dari tiga penampilan.

Terbaru, Hari Nur mencetak dua gol untuk membawa PSIS menghajar Persiraja Banda Aceh 3-1 pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Satu gol lagi dicetaknya ke gawang Persija Jakarta pada pekan kedua.

Yoyok berharap, Shin Tae-yong dapat mempertimbangkan Hari Nur untuk masuk skuad pada babak play-off Kualifikasi Piala AFC 2023 melawan Taiwan. Duel kedua negara akan berlangsung bulan depan.

"Layak atau tidaknya, Shin Tae-yong yang berhak menilai. Saya selaku pemilik klub berharap Hari Nur diberikan kesempatan," imbuh Yoyok.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR