Bintang Timnas Indonesia U-19 Merasa Tertantang Naik Kelas ke Timnas U-22

Serafin Unus Pasi | 5 Februari 2021, 19:44
Pratama Arhan (c) Official PSIS
Pratama Arhan (c) Official PSIS

Bola.net - Bintang Timnas Indonesia U-19, Pratama Arhan naik level. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini dipilih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021.


Pemanggilan ini membuat Arhan merasa tertantang. Oleh sebab itu, punggawa milik PSIS Semarang ini akan tampil all out saat TC berlangsung nanti.

Adapun, TC Timnas Indonesia U-22 akan digelar di Jakarta. TC ini bakal berlangsung selama 20 hari, dari 8-28 Februari 2021.

"Alhamdulillah dapat kembali mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. Sangat senang pastinya dan ingin memberikan yang maksimal pas TC nanti," ujar Arhan, disadur dari laman PSSI, Jumat (5/2).

Selain Arhan, Shin Tae-yong juga memanggil beberapa punggawa Timnas Indonesia U-19 lainnya ke TC ini. Di antaranya Erlangga Setyo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Genta Alparedo, Irfan Jauhari, Braif Fatari, dan Saddam Emiruddin.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Lain

Tak hanya pemain Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong juga memanggil beberapa pemain Timnas Indonesia senior. Di antaranya Nadeo Argawinata, Arif Satria, Andik Rendika Rama, Evan Dimas, Adam Alis, Miftahul Hamdi, Kushedya Hari Yudo, dan Dendy Sulistyawan.

Sementara sisanya merupakan pemain langganan Timnas Indonesia U-22 seperti Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, Nurhidayat, Firza Andika, dan Muhammad Rafli. Total, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk TC ini.

Adapun, SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam pada penghujung tahun ini. Tepatnya pada 21 November hingga 2 Desember mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR