BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bima Sakti Tak Sabar Tunggu Hasil Drawing Piala Asia U-16 2020

12-05-2020 17:58 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti sudah sangat menantikan drawing pembagian grup Piala Asia U-16 2020. Sebab, ia ingin segera tahu negara mana yang bakal jadi lawan timnya.

Drawing pembagian grup Piala Asia U-16 2020 akan digelar pada 18 Juni di markas Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam undian ini, Indonesia berada di pot 2 bersama Korea Utara, Australia, dan India.

"Untuk drawing sendiri saya sudah tidak sabar menunggu siapa yang menjadi lawan kami. Saya berharap mendapatkan yang terbaik pada undian tersebut," ujar Bima.

Adapun, Timnas Indonesia U-16 berhasil sampai ke fase ini setelah menjadi satu dari empat runner up terbaik pada babak kualifikasi. Pasukan Merah Putih finish di tempat kedua Grup G di bawah China.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bicara Persiapan

Bima lantas mengungkapkan persiapan timnya menuju Piala Asia U-16 2020. Ajang dua tahunan itu bakal digelar di Bahrain pada 16 September - 3 Oktober mendatang.

"Sekarang kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik," imbuh Bima.

Sementara itu, Piala Asia U-16 2020 juga menjadi ajang kualifikasi menuju Piala Dunia U-17 2021 di Peru. Nantinya, posisi empat besar otomatis lolos ke pesta sepak bola level usia terakbar di dunia itu.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR