Belum Tentu di Pakansari, PSSI Tiba-Tiba Rahasiakan Venue Uji Coba Kedua Timnas Indonesia Vs Curacao

Asad Arifin | 8 September 2022, 18:14
Belum Tentu di Pakansari, PSSI Tiba-Tiba Rahasiakan Venue Uji Coba Kedua Timnas Indonesia Vs Curacao
Wakil Sekjen PSSI, Maaike Ira Puspita (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - PSSI tiba-tiba merahasiakan venue uji coba kedua Timnas Indonesia kontra Curacao pada FIFA Matchday periode 19-27 September 2022. Padahal sebelumnya, lokasi untuk latih tanding itu telah berubah-ubah.

PSSI dalam pemberitaan di situsnya pada 19 Agustus 2022 menuliskan bahwa Timnas Indonesia akan menjamu Curacao di Jakarta International Stadium (JIS) pada 27 September 2022.

Namun, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan dalam rapat dengan DPR RI pada 1 September 2022 mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ketika melawan Curacao.

Sementara akun Instagram Federasi Sepak Bola Curacao (FFK), @curacao_football masih menuliskan JIS sebagai venue uji coba kedua kontra Timnas Indonesia.

"Kami sebenarnya dari internal, komunikasi internal ke media kami butuh waktu. Jadi sekarang sudah dikomunikasikan dengan Curacao," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PSSI, Maaike Ira Puspita, di Institut Francais Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/9).

"Untuk uji coba kedua, venue-nya sedang dikomunikasikan secara internal," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Laga Pertama Tetap di GBLA

Maaike Ira belum mau membuka venue untuk uji coba kedua Timnas Indonesia kontra Curacao. Ia hanya mau memastikan bahwa latih tanding pertama pada 24 September 2022 tetap berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Jadi begini, ini sedang dikomunikasikan lebih lanjut," tuturnya.

"Kalau yang di GBLA, sudah fix," imbuh Maaike Ira.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR