BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Beckham Putra Nugraha Ingin Antar Timnas Indonesia U-19 Rengkuh Gelar Juara

13-11-2020 12:13 | Gia Yuda Pradana

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI
Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra, punya ambisi besar di Timnas Indonesia U-19. Gelandang berusia 19 tahun ini ingin mengantarkan Garuda Muda merengkuh gelar juara.

Agenda terdekat yang akan dijalani Timnas Indonesia U-19 yaitu Piala AFC U-19 2020. Turnamen tersebut rencananya bakal digelar pada 3-20 Maret 2021, di Uzbekistan.

Setelah itu, pasukan Shin Tae-yong akan tampil di Piala Dunia U-20 2021. Pesta sepak bola level usia terakbar di dunia itu bakal berlangsung di Indonesia pada Mei-Juni 2021.

"Target bersama Timnas Indonesia U-19 pasti semua pemain punya. Juara menjadi ambisi terbesar saya bersama Timnas Indonesia U-19. Semoga, amin," ujar Beckham, disadur dari laman klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dipanggil TC

Beckham Putra (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah
Beckham Putra (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Nama Beckham kembali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. TC Garuda Muda kali ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 13-23 November 2020.

Beckham lantas mengungkapkan kesiapannya untuk mengikuti TC tersebut. Ia juga berharap posisinya di Timnas Indonesia U-19 tak akan tergantikan.

"Seperti TC sebelumnya, pastinya akan selalu siap memberikan yang terbaik. Semoga saya bisa mempertahankan posisi bahkan meningkatkan kemampuan," imbuh pemain bernomor punggung 7 ini.

Sejauh ini, nama Beckham selalu masuk dalam daftar pemain untuk TC Timnas Indonesia U-19. Adik kandung Gian Zola Nugraha itu juga diikutsertakan Shin Tae-yong saat Garuda Muda TC ke Kroasia.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR