BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bek Timnas U-19: Lawan Malaysia Wajib Menang!

06-11-2017 08:31 | Afdholud Dzikry

Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI
Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI

Bola.net - Bek kiri tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Firza Andika berharap timnya bisa meraih kemenangan saat berjumpa Malaysia di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Senin (6/11/2017). Firza juga menghimbau agar para punggawa Merah Putih tetap bermain dengan tenang di laga tersebut

Laga melawan Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 memang krusial bagi timnas U-19. Sebab jika kalah, skuat Garuda Nusantara tak bisa menempati posisi runner-up klasemen Grup F.

"Laga ini sangat penting buat kami karena laga ini laga terakhir sehingga kami wajib meraih kemenangan. Kami berharap bisa bermain dengan enjoy, tenang, dan tentu bisa meraih kemenangan," ujar Firza.

Sebelumnya, timnas U-19 harus menelan kekalahan dengan skor telak 0-4 saat bermain melawan Korea Selatan. Kekalahan itu membuat pasukan Garuda Nusantara turun ke posisi ketiga klasemen Grup F dengan raihan enam poin.

Sementara itu jelang laga melawan Malaysia, timnas U-19 sudah digembleng oleh Indra Sjafri. Firza menyatakan kini dia dan rekan-rekannya sudah mengetahui betul kekuatan tim asal Negeri Jiran tersebut.

"Kelebihan dan kekurangan Malaysia, kami sudah tahu dan sudah disampaikan oleh pelatih kepada kami. Sekarang hanya bagaimana kami mempraktekkan apa yang diinstruksikan oleh pelatih," katanya.

"Saya rasa semua pemain Malaysia harus kami waspadai, tanpa harus fokus kepada satu atau dua pemain saja," tandas Firza.

KOMENTAR