BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bahagianya Pelatih Persikabo 2 Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia

10-05-2021 18:16 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Ada dua pemain Persikabo 1973 yang saat ini mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta. Keduanya yaitu Andy Setyo Nugroho, dan Didik Wahyu.

Andy, dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia sejak awal. Sementara Didik merupakan pemain tambahan.

Pemanggilan Andy dan Didik ke TC Timnas Indonesia membuat pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko bahagia. Ia berharap keduanya bisa tampil all out selama TC berlangsung agar mencuri perhatian Shin Tae-yong.

"Tentu saya senang bisa melihat anak-anak asuh saya dipanggil ke TC Timnas Indonesia. Diharapkan Andy dan Didik mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya," ujar Igor, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Senin (10/5/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Andy dan Didik di Mata Igor

Di mata Igor, Andy dan Didik merupakan pemain yang bagus. Ia pun meyakini kehadiran keduanya di Timnas Indonesia tak akan sia-sia.

"Mereka pemain yang cukup potensial. Semoga mereka mampu memberikan kontribusi yang bagus untuk Timnas Indonesia di sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, dan juga laga-laga uji coba," imbuhnya.

Timnas Indonesia menyisakan tiga laga lagi di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Thailand (3/5), Vietnam (7/5), dan Uni Emirates Arab (11/5). Sebelum berlaga di ajang tersebut, mereka akan lebih dulu melakoni dua laga uji coba internasional versus Afghanistan (25/5), dan Oman (29/5).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR