BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagus Kahfi Ungkap Perasaan Cetak Hattrick ke Gawang Preston North End

26-02-2020 09:47 | Gia Yuda Pradana

Amirudin Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani Amirudin Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, menjadi bintang kemenangan timnya dalam laga uji coba melawan Preston North End U-18. Pada pertandingan yang berlangsung di Sporting Khalsa, Wallsal, Selasa (25/2/2020), Garuda Select menang telak 3-1.

Bagus memborong gol kemenangan Garuda Select. Pemain Barito Putera itu mencetak gol pada menit ke-43, 60, dan 81.

Tambahan tiga gol membuat Bagus makin berkibar di daftar top skor Garuda Select angkatan kedua. Hingga saat ini, ia sudah mencetak 14 gol dalam belasan uji coba yang digelar Garuda Select, baik di Inggris maupun Italia.

Ditemui langsung selepas uji coba, Bagus mengaku bersyukur diberi berkah tiga gol dalam pertandingan melawan Preston North End U-18. Diakuinya, ini semua berkat bantuan dari rekan-rekannya.

"Ini tetap kerja keras tim karena kami bisa mengembangkan permainan di lapangan dengan baik. Ya, alhamdulillah," ujar Bagus.

Pertandingan melawan Preston North End U-18 ini merupakan penutup dari rangkaian uji coba selama Februari. Sebelumnya, tiga pertandingan sudah dijalani Garuda Select yaitu melawan QPR, Sheffield United, dan Huddersfield Town.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Pasang Target

Di sisi lain, Bagus mengungkapkan sebetulnya tiap memulai pertandingan tidak berpikir target mencetak gol. Terpenting, tim bisa menang dan ia bermain bagus.

"Saya itu tidak pernah pasang target buat cetak gol. Tapi kalau ada kesempatan, saya pasti akan berusaha keras mencetak gol," tuturnya.

Iapun mengulangi jawabannya bahwa apapun hasil yang didapat di lapangan itu semua berkat permainan tim. Mau menang, seri, atau kalah harus ditanggung bersama-sama.

"Apa yang saya dapatkan hari ini tidak luput dari bantuan tim. Berkat mereka saya bisa mencetak gol," imbuh Bagus.

Sementara itu, aksi Bagus saat mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18 hanya bisa disaksikan di Mola TV.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR