BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagas Kaffa: Timnas Indonesia U-19 Masih Punya Kekurangan

24-10-2020 15:14 | Aga Deta

Bagas Kaffa (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Bagas Kaffa (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pemain Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa mengatakan, timnya masih belum sempurna. Skuad Garuda Muda dinilainya masih punya kelemahan.

Kelemahan itu dilihatnya saat Timnas Indonesia U-19 menggelar game internal di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia, Jumat (23/10/2020) kemarin. Pada laga tersebut, Shin Tae-yong membagi timnya menjadi dua dengan nama Garuda Merah dan Garuda Putih.

"Saya rasa tim masih ada kekurangan. Namun kami berusaha untuk selalu memperbaikinya," ujar Bagas, disadur dari laman PSSI.

"Kami harus selalu fokus dan memberikan performa terbaik saat latihan maupun bertanding karena tujuan kami nanti di Piala AFC U-19 dan tentu Piala Dunia U-20 2021," katanya menambahkan.

Piala AFC U-19 akan digelar tahun depan di Uzbekistan. Sementara Piala Dunia U-20 2021 bakal digelar di Indonesia..

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Cetak Gol

Sementara itu di game internal kemarin, Garuda Merah yang diarsiteki Nova Arianto berhasil menang dengan skor 4-1. Empat gol tersebut salah satunya dibuat oleh Bagas pada menit ke-59.

Bagas pun bersyukur dapat mencetak gol di pertandingan sesama anggota tim itu. Terlebih meski bertajuk game internal, suasananya seperti pertandingan melawan kesebelasan lain.

"Kami bermain secara maksimal, berjuang keras, dan alhamdulillah tim saya menang serta saya mencetak gol," imbuh Bagas.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR