BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Babak Pertama Final Sepak Bola SEA Games 2019: Netizen Hujat Kepemimpinan Wasit

10-12-2019 19:54 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Vietnam pada laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Vietnam pada laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pertandingan Final Cabang Olahraga Sepak Bola Pria tengah digelar di Stadion Rizal Memorial saat ini. Pertandingan ini mempertemukan dua tim kuat, yaitu Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Vietnam U-22.

Pertandingan ini merupakan partai 'ulangan' grup B. Kedua negara ini sama-sama berada di Grup B, di mana Vietnam keluar menjadi juara grup setelah mengalahkan Skuat Garuda Muda dengan skor 2-1.

Pertandingan ini berjalan dengan tensi yang sangat tinggi. Kedua negara sudah menjalani puasa medali emas SEA Games cukup lama sehingga mereka ingin menuntaskan dahaga mereka di hari ini.

Pertandingan sudah berjalan selama 45 menit. Lantas bagaimana reaksi Netizen saat melihat pertandingan ini?

1 dari 3 halaman

Kritik Kepemimpinan Wasit

Salah satu aspek yang paling disorot di babak pertama ini adalah kepemimpinan wasit. Wasit asal Arab Saudi ini dikritik karena dinilai berat sebelah dalam memberikan pelanggaran, di mana Timnas Indonesia kerap menjadi korban ketidakadilan tersebut.

2 dari 3 halaman

Pincang Tanpa Evan Dimas

Netizen juga menyoroti bahwa permainan Timnas Indonesia menjadi mengendor paska Evan Dimas ditarik Keluar karena mengalami cedera.

3 dari 3 halaman

Masih Tertinggal

Setelah 45 menit babak pertama berakhir, Timnas Indonesia masih tertinggal 1-0 berkat gol Doan Van Hao.

Semoga di babak kedua Skuat Garuda Muda bisa bangkit dan membalikkan keadaan.

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur