Argentina belum Terkalahkan, Suporter Timnas Indonesia Serukan 'Tantangan': Ayo Sparring, Kalah Bayar Lapangan

Gia Yuda Pradana | 28 September 2022, 10:11
Kapten Argentina, Lionel Messi (c) AP Photo
Kapten Argentina, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Timnas Indonesia sedang berada dalam momentum apik. Anak-anak asuh Shin Tae-yong baru saja meraih dua kemenangan atas Curacao di FIFA Matchday. Lewat media sosial, para suporter Skuad Garuda pun menyerukan 'tantangan' buat Argentina, yang sudah lama tak merasakan kekalahan.

Pada pertandingan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022), Timnas Indonesia mengalahkan Curacao 3-2. Gol-gol Timnas Indonesia dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Pada laga kedua di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022), anak-anak asuh Shin Tae-yong menaklukkan tim CONCACAF itu dengan skor 2-1. Di hadapan 21 ribu lebih suporter, Timnas Indonesia menang berkat gol-gol Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan.

Sementara itu, Argentina baru saja menang dalam uji coba kontra Jamaika, Rabu (28/9/2022). Lionel Messi dan kawan-kawan menang 3-0 dalam laga pemanasan menuju Piala Dunia 2022 itu. Messi mencetak dua gol, sedangkan Julian Alvarez menyumbang satu gol.

Dengan hasil itu, berarti Argentina tak terkalahkan dalam 35 laga terakhirnya (M24 S11 K0). Netizen Indonesia berkelakar, yang bisa menghentikan catatan tak terkalahkan Argentina cuma Timnas Indonesia.

1 dari 10 halaman

Dah cocok jadi lawan sparring Timnas Indonesia

2 dari 10 halaman

Pak Ketum, tolong telepon Argentina

4 dari 10 halaman

Patahin itu catatan apik Argentina

5 dari 10 halaman

Berani ga Argentinanya?

6 dari 10 halaman

Nyari lawan peringkat 50 besar dunia kan?

7 dari 10 halaman

Cuma Indonesia-nya STY yang bisa nih

8 dari 10 halaman

Biar mereka tau kualitas kita

9 dari 10 halaman

Argentina, sparring di Pakansari yuk

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR