BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Andai Harus Adu Penalti Lawan Thailand, Awan Setho Sudah Siap

26-02-2019 09:25 | Afdholud Dzikry

Kiper Timnas Indonesia U-22, Awan Setho saat berlatih bersama tim nasional. (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Kiper Timnas Indonesia U-22, Awan Setho saat berlatih bersama tim nasional. (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Kiper Timnas Indonesia U-22, Awan Setho mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap dengan segala kemungkinan ketika menghadapi Timnas Thailand U-22 di final Piala AFF U-22, termasuk bila harus melakoni adu penalti. Namun ia berharap Indonesia bisa menang dalam 90 menit pertandingan.

Latihan adu penalti sudah dilakukan sejak babak semifinal Piala AFF U-22 2019. Pada sesi latihan jelang final, pelatih Indra Sjafri dan pelatih kiper, Hendro Kartiko, kembali memasukkan menu tersebut.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan pemenang Piala AFF U-22 2019 harus ditentukan sampai babak tos-tosan tersebut. Apalagi Thailand sudah berpengalaman karena mengalahkan Kamboja melalui penalti di fase semifinal.

Bagaimana Awan Setho menyiapkan dirinya jelang final Piala AFF U-22 tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 2 halaman

Siap Adu Penalti

"Latihan hari ini soal persiapan untuk final. Kami sudah fokus untuk pertandingan final nanti. Kalau adu penalti, masuknya sudah ke arah keberuntungan atau tidak. Ya tinggal untung-untungan saja kalau sudah begitu," kata Awan Setho kepada wartawan di Phnom Penh, Senin (25/2/2019).

"Semoga besok pada waktu normal kami sudah bisa meraih kemenangan sehingga tidak harus sampai adu penalti," imbuh kiper Bhayangkara FC itu.

Awan Setho sejauh ini sudah tampil sebanyak tiga pertandingan di Piala AFF U-22 2019. Selama mengawal jala Timnas Indonesia U-22, kiper berusia 21 tahun itu baru kebobolan sekali dan mencatatkan dua laga clean sheets.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video vlog Bola.com kali ini menunggu pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia vs Vietnam.

Sumber: Bola.com

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR