Ampun Suhu! Prediksi Akurat Diego Michiels tentang Arah Penalti Faris Ramli yang Ditepis Nadeo

Gia Yuda Pradana | 26 Desember 2021, 00:43
Pemain Singapura, Faris Ramli (depan) (c) AP Photo
Pemain Singapura, Faris Ramli (depan) (c) AP Photo

Bola.net - Timnas Indonesia mengalahkan tuan rumah Singapura 4-2 lewat extra time pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember 2021. Skuad Garuda menang agregat 5-3 dan lolos ke final.

Kemenangan ini tak lepas dari kesuksesan Nadeo Argawinata menepis penalti Faris Ramli. Uniknya, Diego Michiels mampu memprediksi arah tendangan penalti Faris Ramli dengan akurat.

Empat gol Indonesia didapatkan melalui Ezra Walian menit 11, Pratama Arhan menit 87, Shawal Anuar menit 91 (bunuh diri), dan Egy Maulana Vikri menit 105+2. Dua gol Singapura diciptakan oleh Song Ui-young menit 45+4 dan Shahdan Sulaiman menit 74.

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, melakukan penyelamatan penalti krusial saat mementahkan eksekusi Faris Ramli menit 90+1.

Singapura mengakhiri laga dengan delapan pemain. Tiga pemain mereka dikartu merah di laga ini, yakni Safuwan Baharudin menit 45+2, Irfan Fandi menit 67, dan kiper Hassan Sunny menit 119.

Beredar video Diego Michiels menebak dengan benar arah tembakan penalti Faris Ramli. Pemain naturalisasi Indonesia ini juga menebak kalau Nadeo akan bisa menepisnya.

3 dari 7 halaman

Ramalin kehidupan gua dong bang

4 dari 7 halaman

Ternyata dukun

5 dari 7 halaman

Fix cenayang

6 dari 7 halaman

Dukun FC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR