BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

8 Gol Warnai Sesi Game Internal Timnas Indonesia U-22

27-02-2021 21:40 | Serafin Unus Pasi

Latihan Timnas Indonesia U-22 (c) dok. PSSI Latihan Timnas Indonesia U-22 (c) dok. PSSI

Bola.net - Delapan gol tercipta saat sesi game internal Timnas Indonesia U-22 di Lapangan D, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/2/2021). Pada laga tersebut, Shin Tae-yong membagi pasukannya menjadi dua dengan kostum biru dan abu-abu.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang, 4-4. Gol tim biru dicetak oleh Adam Alis (7'), Muhammad Rafly (55' dan 63'), dan Dendy Sulistyawan, sementara gol tim abu-abu tercipta via Kahar Kalu Muakkar (34'), Kadek Agung (49'), Feby Eka Putra (80'), dan Braif Fatari (82').

"Pertandingan yang menarik dengan banyak gol," ujar Shin Tae-yong, disadur dari laman PSSI.

"Kemampuan pemain juga semakin meningkat. Apalagi kami sudah tiga pekan lebih menjalani pemusatan latihan (TC). Pemain terus melawan rasa capek dan kerja keras," katanya menambahkan.

TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta sudah berlangsung sejak 8 Februari lalu. TC ini bakal rampung pada bulan depan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar Pemain

Sementara itu, striker Timnas Indonesia U-22, Muhammad Rafli mengaku sangat menikmati sesi game internal hari ini. Apalagi, punggawa Arema FC ini dapat mencetak dua gol.

"Alhamdulillah hari ini kami bekerja keras dan bermain dengan penuh semangat. Kondisi saya semakin baik dan kami terus fokus pada pemusatan latihan disini," imbuh Rafli.

Pada awal bulan depan, Rafli dan kawan-kawan akan berlatih tanding dengan dua kontestan Liga 1 yaitu Tira Persikabo dan Bali United. Duel kontra Tira Persikabo bakal tersaji pada 3 Maret, sementara laga melawan Bali United dua hari berselang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR