BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

4 Pemain Belum Gabung TC Timnas Indonesia U-22 Proyeksi SEA Games 2021, Akan Dicoret?

11-02-2021 06:35 | Ari Prayoga

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) PSSI Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) PSSI

Bola.net - Empat pemain belum bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021. Keempatnya adalah Osvaldo Haay, Braif Fatari, Dodi Alex, dan Tegar Infantrie.

Padahal, TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta sudah memasuki hari ketiga. TC dijadwalkan berakhir pada 28 Februari mendatang.

Kehadiran keempatnya hingga sekarang masih ditunggu PSSI. Namun, keputusan tetap ada di tangan pelatih Shin Tae-yong.

"Ada kegiatan disampaikan ke mereka. Tapi kami tunggu ya. Kami berikan kesempatan," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, saat mengunjungi tempat TC Timnas Indonesia U-22 di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2).

"Nanti Shin Tae-yong apakah mencoret, tapi kami berikan kesempatan. Kesempatan satu sampai dua hari ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bawa Pulang Medali Emas

Di SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-22 ditargetkan membawa pulang medali emas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Iwan Bule pun yakin pasukan Shin Tae-yong bisa memenuhinya.

"Ini target emas Menpora. Saya optimis dari keseriusan mereka," imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Adapun, SEA Games 2021 akan berlangsung di Vietnam pada penghujung tahun ini. Tepatnya, 21 November - 2 Desember mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR