3 Pemain Dipanggil Timnas Indonesia U-23, PSIS Semarang Dukung Penuh

Asad Arifin | 3 Februari 2022, 15:04
Selebrasi bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan (c) Bola.com/Maheswara Putra
Selebrasi bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan (c) Bola.com/Maheswara Putra

Bola.net - Sebanyak tiga pemain PSIS Semarang mendapat panggilan Timnas U-23 Indonesia. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Eka Febri, dan Pratama Arhan. Manajemen PSIS pun melepas mereka dengan dukungan penuh.

Tiga pemain tersebut dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan di Bali pada tanggal 3 sampai 8 Februari 2022. Timnas Indonesia akan bersiap untuk Piala AFF U-23.

Pemanggilan itu tertuang dalam surat bernomor 406/AGB/52/II-2022. Ada total 29 pemain yang dipanggil untuk menyambut turnamen antar negara di Asia Tenggara itu.

"Selamat ya untuk Arhan, Dewa, Eka," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (03/02/2022).

"Yang penting tunjukkan kemampuan maksimal kalian dan semoga bisa bawa Timnas U-23 berprestasi di Piala AFF U-23," pesannya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Dukung Penuh Timnas

Yoyok menegaskan bahwa PSIS Semarang akan mendukung penuh Timnas Indonesia. Harapannya Skuad Garuda bisa juara pada ajang Piala AFF U-23.

"Untuk timnas, PSIS sangat mendukung. Apalagi kans juara tahun ini di Piala AFF cukup besar," ucap Yoyok.

"Sehingga, kami atas nama manajemen PSIS juga turut mendoakan untuk kesuksesan pemain muda PSIS dan pemain timnas lainnya," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Timnas U-23

Kiper: Muhammad Adisatryo (Persik), Cahya Supriadi (Persija), Muhammad Riyandi (Barito Putera)

Belakang: Komang Teguh (Borneo FC), Alfeandra Dewangga (PSIS), Bayu Fiqri (Persib), Rizky Ridho (Persebaya), Achmad Figo (Arema FC), Pratama Arhan (PSIS), Komang Tri (Bali United), Muhammad Ferrari (Persija), Kakang Rudianto (Persib), Subhan Fajri (Persiraja), Irsan Lestaluhu (Persipura), Bagas Kaffa (Barito Putera)

Gelandang: Rachmat Irianto (Persebaya), Syahrian Abimanyu (Persija), Marselino Ferdinan (Persebaya), Ramai Rumakiek (Persipura), Eka Febri (PSIS), Genta Alparedo (Arema FC), Muhammad Iqbal (Persita), Gunansar Mandowen (Persipura), Beckham Putra (Persib), Kanu Helmiawan (PSS)

Penyerang: Irfan Jauhari (Persija), Ronaldo Kwateh (Madura United), Hanis Saghara (Persikabo 1973), Taufik Hidayat (Persija)

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR