BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 dari 7 Pemain Baru di TC Timnas Indonesia U-16 Curi Perhatian Bima Sakti

26-09-2020 21:45 | Aga Deta

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Tujuh dari 30 nama yang saat ini mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, merupakan pemain baru. Mereka adalah Mohamad Indra Pramana, Wibi Alfrahmudi, Felix M, Sandy Kusuma Triandy, Fahmi Alvin, Iput Nur Hasan, dan Farenno Lefrandy.

Dari tujuh pemain tersebut, beberapa di antaranya telah mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Tukiman. Sehingga arsitek asal Balikpapan ini kemungkinan akan kembali memanggil mereka saat TC selanjutnya.

"Ada dua sampai tiga pemain yang mungkin akan dipanggil lagi ke TC berikutnya," ujar Bima, Sabtu (26/9/2020).

"Untuk yang lain mungkin masih membutuhkan waktu walau sebenarnya memiliki talenta besar," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Persiapan Piala AFC U-26

Adapun, TC Timnas Indonesia U-16 di Stadion Wibawa Mukti sudah berlangsung sejak 20 September lalu. TC ini akan digelar hingga 29 September mendatang.

TC ini dihelat untuk persiapan menghadapi Piala AFC U-16 2020 Bahrain. Turnamen dua tahunan tersebut akan berlangsung pada tahun depan.

Di Piala AFC U-16 2020, Timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup D. Lawan-lawan yang akan dihadapi yaitu Arab Saudi, China dan Jepang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR