BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

10 Pemain Muda Persib Ikut Berburu Tiket Garuda Select III ke Inggris

30-10-2020 12:39 | Gia Yuda Pradana

Seleksi pemain untuk program Garuda Select jilid ketiga (c) PSSI Seleksi pemain untuk program Garuda Select jilid ketiga (c) PSSI

Bola.net - Sebanyak 10 pesepakbola muda Persib Bandung dipanggil PSSI untuk ikut seleksi program Garuda Select jilid ketiga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 27 Oktober - 4 November 2020. Lima di antaranya merupakan pemain Diklat, dan lima lagi dari Akademi.

Pemanggilan 10 pemain tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor 2236/AGB/393/X-2020. Surat itu ditandatangani oleh Yunus Nusi selaku Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Pemanggilan ini sangat disyukuri oleh pelatih Diklat Persib, Imam Nurjaman. Ia pun berharap agar semua pemain yang dipanggil bisa mendapat satu tiket ke Inggris untuk ikut program Garuda Select jilid ketiga.

"Alhamdulillah saya pastinya senang pembinaan yang dilakukan Diklat masih diperhatikan oleh PSSI. Kakang Rudianto sudah dari tahun lalu ada di Garuda Select, tapi sekarang ada empat pemain U-16 dan sisanya dari Akademi. Memang secara kemampuan, semuanya layak mendapat kesempatan ini," ujar Imam, disadur dari laman klub, Jumat (30/10).

"Khusus untuk lima pemain diklat punya perkembangan yang bagus. Apalagi tim akademi sampai ke tingkat nasional Piala Soeratin. Saya harap mereka semua tidak cuma ikut seleksi tapi juga bisa ambil bagian di tim Garuda Select tahun depan," katanya menambahkan.

Total, ada 130 pemain yang ikut seleksi program Garuda Select jilid ketiga di Inggris. Nantinya, akan dipilih 24 saja.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Daftar Pemain

Diklat Persib:

1. Kakang Rudianto

2. David Seta Rangga

3. Syarif Slamet Hidayat

4. Satria Febrian Putra Prianya

5. Ridwan Ansori.

Akademi Persib:

6. Muhammad Akbar Najmi Raya Perdana

7. Raffi Ramadhan

8. Muhammad Firman Januari

9. Mohammad Gaoshirowi

10. M. Bagus Cahya Islami.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR