BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang Semifinal Wimbledon, Djokovic Ingin Tampil Baik

05-07-2013 17:30 |

Novak Djokovic  AFP Novak Djokovic AFP

Bola.netBola.net - Petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic akan menghadapi Juan Martin del Potro untuk memperebutkan tempat di final Wimbledon 2013 pada Jumat (5/7). Petenis Serbia ini menegaskan dirinya ingin tampil lebih baik lagi.


"Saya selalu bertekad untuk bermain lebih baik. Inilah yang membuat saya serius dalam menjalani latihan setiap hari. Saya ingin melakukan apapun agar saya bermain lebih baik," ujarnya. "Saya tahu masih ada kemampuan yang harus saya tingkatkan."

Jumat ini, juara Wimbledon 2011 tersebut akan menjalani semifinal Grand Slam untuk ke-13 kali secara beruntun, tertinggal 10 dari Roger Federer. Jika berhasil lolos ke final yang digelar hari Minggu (7/7) nanti, Djokovic akan mengincar gelar utamanya yang ketujuh.

Djokovic memiliki rekor kemenangan 8-3 atas Del Potro. Namun Del Porto memenangkan pertemuan terakhir mereka di lapangan rumput, yakni di Olimpiade London 2012. Petenis Argentina ini juga memenangkan pertemuan terakhir mereka pada bulan Maret lalu, yakni di semifinal lapangan keras Indian Wells.

"Beberapa tahun terakhir, Juan mengalami cedera. Namun setiap kali kembali, ia menjadi sangat kuat. Ia punya bakat dan kualitas yang baik sebagai petenis," tutup Djokovic. 

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR