BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zinedine Zidane Yakin Barcelona Tetap Kuat Meski Terus-Menerus Dihantam Masalah

26-09-2020 12:53 | Ari Prayoga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut bahwa Barcelona bakal tetap menjadi rival utama timnya dalam perebutan gelar La Liga musim ini.

Musim lalu Barcelona tak mampu meraih trofi sama sekali. Hal tersebut membuat petinggi klub memecat Quique Setien dan menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru.

Masalah tak berhenti di situ, Barcelona dihantam prahara ketika sang megabintang, Lionel Messi mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Camp Nou meski kemudian ditahan pihak manajemen.

Kehadiran Koeman membuat beberapa pemain tersingkir sehingga harus hengkang, seperti Luis Suarez , Arturo Vidal, Ivan Rakitic, hingga Nelson Semedo.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Zinedine Zidane

Terlepas dari prahara yang terus-menerus menghampiri Barcelona, Zidane tetap menaruh respek terhadap klub asal Catalan tersebut pada persaingan musim ini.

"Saya akan memghormati mereka, Di samping itu, saya tak tahu apa yang terjadi di dalam klub mereka, karena itu tak mau terlibat," ujar Zidane seperti dikutip Goal International.

"Saya rasa tiap klub memiliki masalah dan kesulitan masing-masing. Saya rasa Barcelona, dari sisi tim dan skuad, merupakan klub yang akan bertarung untuk segalanya. Saya tak ragu sama sekali," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Melawat ke Real Betis

Setelah pekan lalu hanya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Real Sociedad, Madrid akan kembali menjalani laga tandang ke Real Betis, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB nanti.

Jelang laga ini, Real Madrid tak memiliki masalah berarti dari sisi skuad. Zidane bisa menurunkan tim terbaik yang dia punya untuk musim ini.

Real Madrid sendiri memutuskan tidak membeli pemain pada musim panas ini, meski mereka melepas James Rodriguez dan Gareth Bale.

Sumber: Goal International

KOMENTAR