BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zinedine Zidane: Real Madrid Lupa Caranya Mencetak Gol

23-02-2020 14:00 | Yaumil Azis

Zinedine Zidane, Real Madrid (c) AP Photo Zinedine Zidane, Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak tanggung-tanggung saat mengekspresikan rasa kecewanya terhadap Karim Benzema dkk. Apalagi setelah mereka kalah sewaktu bertandang ke markas Levante.

Real Madrid mengunjungi markas Levante dalam rangka melakoni laga lanjutan La Liga hari Minggu (23/2/2020). Di luar dugaan, Karim Benzema dkk menerima kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Padahal klub berjuluk Los Merengues itu tampil dominan kendati bermain sebagai tamu. Mereka mencatatkan total 19 tembakan, tujuh di antaranya menemui sasaran. Selain itu, mereka juga mendulang 63 persen penguasaan bola.

Sayangnya, jumlah gol tetap menjadi penentu kemenangan. Bukan statistik pertandingan. Dengan demikian, Levante yang mencetak gol melalui aksi Jose Luis Morales di menit ke-79 dinyatakan sebagai pemenang dari laga kali ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Lupa Cara Mencetak Gol

Hasil ini jelas membuat Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kecewa berat. Setelah pertandingan usai, dia tidak menutup-nutupi kekecewaannya terhadap para pemainnya.

"Kami telah gagal dalam hal terpenting di sepak bola, yakni mencetak gol. Semuanya berantakan, kaena dalam sepekan kami kehilangan lima poin, tapi seperti inilah sepak bola," ujarnya seperti yang dikutip dari Goal International.

"Kami tidak pantas mendapatkan itu hari ini. Mereka sukses memanfaatkan semua tembakan. Kami tidak bisa melihat ke belakang lagi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Momen Buruk Bagi Madrid

Zidane sadar betul kalau para pemain Real Madrid sudah memberikan segalanya di atas lapangan. Namun tetap saja, hasil yang diterima oleh timnya tersebut membuatnya jadi kesal.

"Para pemain memberikan segalanya dan saya merasa kesal. Kehilangan lima poin dari dua pertandingan adalah momen yang buruk bagi kami. Kami bermain untuk semuanya pada pekan ini," tambahnya.

"Kami harus tetap menegakkan kepala kami. Kami punya beberapa momen yang bagus sebelumnya dan sekarang sedang buruk, tapi kami akan keluar dari situasi ini," tutup Zidane.

Hasil ini membuat Real Madrid harus merelakan puncak klasemen La Liga kepada rival bebuyutannya, Barcelona. Ditambah lagi dengan fakta bahwa mereka tengah tertinggal dua poin dari mereka pada saat ini.

(Goal International)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar