BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zinedine Zidane Pilih Lepas Luka Jovic?

01-10-2020 11:03 | Asad Arifin

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic (c) AP Photo Penyerang Real Madrid, Luka Jovic (c) AP Photo

Bola.net - Luka Jovic kembali dimainkan sejak menit awal oleh Zinedine Zidane. Akan tetapi, tidak ada jaminan bagi pemain asal Serbia untuk tidak dilepas ke klub lain di bursa transfer.

Luka Jovic tampil sebagai pemain inti saat Real Madrid berjumpa Real Valladolid, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 pada laga pekan keempat La Liga musim 2020/2021.

Gol tunggal kemenangan Real Madrid dicetak Vinicius Junior pada menit ke-65. Ini adalah kemenangan kedua yang diraih Madrid musim ini. Los Blancos sebelumnya menang atas Real Betis.

Laga melawan Valladolid menyisakan satu tanda tanya besar. Sebab, walau mendapat keperyaan untuk tampil sebagai pemain inti dua laga beruntun, Luka Jovic belum tentu bertahan di Madrid.

1 dari 2 halaman

Bagaimana Nasib Luka Jovic?

Luka Jovic santer disebut akan dilepas Real Madrid. Pemain 21 tahun berpeluang menyusul jejak Brahim Diaz yang dipinjamkan ke AC Milan lantaran kalah bersaing dengan pemain lainnya.

"Saya tidak bisa memastikan apa pun hingga 5 Oktober," kata Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Yap, 5 Oktober 2020 bakal menjadi momen yang penting bagi Luka Jovic, Zidane, dan Real Madrid. Sebab, pada tanggal itulah bursa transfer pemain awal musim 2020/2021 secara resmi ditutup.

"Luka Jovic pemain dari skuad ini. Saya memutuskan dia bermain dan hanya itu. Saya tidak akan bicara apa pun tentang apa yang akan terjadi. Segalanya bisa terjadi," kata Zidane.

2 dari 2 halaman

2 Pilihan untuk Luka Jovic

Luka Jovic dibeli dengan harga 60 juta euro pada awal musim 2019/2020 lalu. Hanya saja, mantan pemain Frankfurt itu tidak mampu menampilkan permainan terbaik sejak pindah ke Real Madrid.

Kini, ada beberapa klub yang menaruh minat pada jasa Luka Jovic. AC Milan ingin memasangkan Luka Jovic dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Sedangkan, opsi lain datang dari Manchester United. Setan Merah dilaporkan ingin meminjam Luka Jovic. United butuh penyerang tengah yang bisa diandalkan untuk melapisi posisi Anthony Martial.

Sumber: Marca

KOMENTAR