BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zinedine Zidane Ogah Lepas Luka Jovic ke Manchester United

30-09-2020 15:38 | Ari Prayoga

Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan tegas menolak untuk melepas penyerang Luka Jovic ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya pada musim panas tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Namun Jovic tak mampu menjawab ekspektasi publik terhadap dirinya. Bomber 22 tahun itu pun diragukan kualitasnya, jika dilihat dari performanya sepanjang musim lalu.

1 dari 2 halaman

Penegasan Zinedine Zidane

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Jovic ingin meninggalkan Real Madrid guna mencari kesempatan bermain reguler. Manchester United pun kabarnya siap menampung Jovic.

Kini, Zidane menolak untuk melepas Jovic yang ia beri kesempatan bermain sebagai starter dalam laga kontra Real Betis akhir pekan kemarin.

"Anda harus memperhitungkan semuanya. Hingga tanggal 5 Oktober, bursa transfer masih terbuka. Kita lihat saja. Para pemain baik-baik saja dan itulah menjadi ketertarikan saya," tegas Zidane seperti dikutip Goal International.

2 dari 2 halaman

Rumor Friksi Zidane dan Jovic

Zidane dan Jovic kabarnya terlibat perselisihan di luar lapangan. Rumor ini muncul setelah pemain asal Serbia itu tak dimainkan Zidane pada laga perdana Real Madrid musim ini.

Zidane sendiri kala itu langsung membantah adanya friksi antara dirinya dengan Jovic. Zidane menyebut keputusannya murni karena taktik.

Real Madrid sendiri hingga kini sudah meraih empat poin dari dua laga di pentas La Liga. Los Blancos untuk sementara duduk di peringkat tujuh klasemen.

Sumber: Goal International

KOMENTAR